Cowok Asia yang Bikin Cewek-cewek Tergila-gila Di Sosmed

Posted by


Selama ini orang-orang dengan profesi seperti pedagang kaki lima, penjual makanan sampai tukang ojek kebanyakan dianggap remeh. Siapa yang mau melirik mereka, karena pasti orang-orang membayangkan mereka dengan penampilan lusuh, badan penuh keringat dan bau!
Tapi, bersiap-siaplah untuk kecele, karena deretan cowok-cowok dari Asia ini akan membuatmu berpikir ulang untuk menilai manusia dari pekerjaannya saja!

1. Yi Tin Chen, bekerja sebagai penjual tahu di Taiwan.


Saking gantengnya, banyak yang menyangka cowok ini adalah seorang model. Tapi kalau kamu datang ke sebuah toko yag menjual jajanan dari olahan tahu di Beitou, Taipei, kamu akan bertemu dengannya.

Kalau abang penjual tahunya seganteng ini, rasanya semua cewek-cewek (dan mungkin sebagian cowok-cowok), akan bela-belain makan tahu setiap hari.  Penasaran ama dia? Silakan aja lihat-lihat Facebook page-nya. Hihihi…

2.  Abang Sado alias Fadir Che Ahmad, penjual ayam dari Kelantan, Malaysia.


Sumber menyebutkan Abang Sado pertama kali ditemukan oleh halaman parodi, ‘Astro Awatni’. Ia adalah cowok berusia 28 tahun yang awalnya hanyalah seorang tukang daging biasa. Namun, ketika ia menjadi anggota Jeli Gym & Fitness,  ia berubah dari Fadir, si cowok biasa menjadi Fadir yang seksi.
Siapa yang bisa menolak seorang tukang daging dengan penampilan seperti ini? Ibu-ibu bisa makin semangat buat pergi ke pasar!


 3. You Shenglun, tukang kue dari Taiwan.


Cowok 20 tahun ini dijuluki “Donghu Market Cake Brother”, ketika banyak pembeli yang rela antri untuk melihatnya membuat/memanggang kue.
“Saya cuma senyum biasa aja kok, juga bersikap biasa saja untuk para pembeli,” kata cowok ini dalam sebuah wawancara dengan SET News di Taiwan.
Dan… ada kabar gembira nih, Shenglun masih lajang dan lagi nyari istri yang baik hati dan bisa nyanyi!

Dia juga kadang-kadang  membuat kue dengan memakai baju lho. :)

4. Handsome Chaoshan Guy, pedagang kaki lima dari  Chaoshan, Tiongkok.


Cowok yang satu ini terkenal di jejaring social Weibo, meski belum diketahui siapa nama sebenarnya. Netizen banyak yang mengejar-ngejarnya, namun ia tetap cool, dan membuat banyak orang penasaran. Apalagi ia dianggap mirip dengan aktor ganteng, Mario Maurer.
Saking tenarnya, sudah ada meme tentang dia lho, seperti yang ini:

5. Dechapat Thanadawong, tukang ojek dari Thailand.


Sosok cowok yang satu ini, sekarang lagi diidolakan sama cewek-cewek Thailand karena dianggap terlalu ganteng untuk jadi tukang ojek. Setuju nggak? 

Wah kalau tukang ojeknya seganteng doi, pasti banyak langganannya ya? Hihihi….

Namun seperti dimuat di Coconuts, Dechapat akhirnya mengaku kalau ia memang bercita-cita jadi model, tapi sambil menunggu cita-citanya terwujud, ia tidak malu menjadi tukang ojek. “Menjadi tukang ojek jauh lebih baik daripada berdiam diri di rumah dan menunggu keberuntungan tanpa tujuan, katanya. Wuih sudah ganteng, pekerja keras lagi!

6. Christopher Sengseng, bekerja di sebuah restoran cepat saji di Filipina. 


Dengan tampang dan perawakannya yang ideal, cowok yang bekerja di restoran cepat saji ini mampu membuat para pengunjung lupa makan, dan malah sibuk motoin di pegawai untuk mencari tahu siapa identitasnya.


Akhirnya diketahui kalau namanya adalah Christopher Sengseng! Tapi… buat cewek-cewek jangan frustrasi ya. Christopher sudah punya anak dan istri. Ini dia fotonya:

7. Wang Xianghong, penjual buah dan sayuran di Beitou, Taipei, Taiwan.

Image via http://shanghaiist.com/
Menurut Shanghaiist.com, banyak pembeli wanita yang tak bisa tak mengerling ke arah perut sixpack cowok Taiwan ini saat mereka berbelanja di tokonya. “Saya jadi ingin beli lebih banyak,” kata salah seorang pembelanja perempuan.
Image via http://shanghaiist.com/
Image via http://shanghaiist.com/
Cowok bertinggi badan 185 cm ini diketahui memang seorang model part-time. Ia juga mengatakan akan bergabung dengan militer Taiwan tahun ini.
Image via http://shanghaiist.com/Wang mengatakan kadang ia memang suka membuka bajunya agar lebih nyaman dalam bekerja, meski tak menampik kalau ulahnya ini membuat sebagian besar pembeli terkesima dan cenderung berlama-lama di toko yang dimiliki ayah dari temannya ini.
Tulisan ini terinspirasi dari artikel ini.


Hanya Menyebarkan Formulir Survei Anda Di Bayar 486x60


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 18.22

0 komentar:

Archive