Cara Menggandakan Bitcoin Dalam 24 jam

Posted by


Selamat siang
 Gimana pada sehat? Alhamdulillah semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan buat kita semua, Amin..
kali ini ane mau bagi-bagi trik manteb insyaallah dibayar (no scam)
Langsung saja sesuai judulnya, yups tepat cara menggandakan Bitcoin dengan 2x lipat, eitss tapi ada syaratnya : ente harus nunggu 24 jam atau setara 2 hari .

ini screenshot'nya yg disudah dibayarkan oleh pihak Doublebitcoin, oiya temen ane juga pada main kok  banyak deh ane lupa 


1> kita langsung menuju web yang bisa menggandakan 2x lipat bitcoin ente : Daftar DoubleBitcoin
2> jika sudah di klik ente akan diarahkan ke gambar diatas, tulis ALAMAT Wallet bitcoin ente.
3> lalu klik tulisan lets double it!4>Setorkan jumlah berapapun (minimal 0.001 BTC) ke alamat penyimpanan unik yang dihasilkan.
5>
.jangan tutup jendela deposit dan tunggu 3 konfirmasi, lalu mulailah menerima profit tanpa usaha lebih jauh.
6>.Pembayarannya sepenuhnya otomatis dan instan dan biasanya memakan waktu sekitar 1 sampai 60 detik namun tidak lebih dari 15 menit.
5>.Dapatkan komisi 50% yang langsung dibayarkan ke wallet anda dari setiap deposit afiliasi. Pembayaran intant ke wallet Anda.


Mudahkan?? : gampang banget nyari Bitcoin wkwkkw.. Yooiii tak ada yg tak mungkin di dunia ini, kecuali takdir Allah.
oiya ini Investasi orang yg lagi dalam Proses, termasuk ane juga :)

oke cukup sekian, semoga berguna postingan Investasi yang ane share :)
sekian Terimakasih..
Salam Doublebitcoin!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.19

0 komentar:

Archive